-->

other blogger

Sunday, February 27, 2011

Broga Hill


Weekend kali ini gw pergi ke bukit broga di daerah Selangor, gw pergi bareng temen kantor gw dan memang rencana ini sudah diatur ama senior gw.

medan yang ditempuh menuju ke puncak sangat ok lah, bisa membuat senior gw hampir pingsan dan istirahat sampai 5x. hahahaha.

 sebelum melanjutkan cerita gw mw kenalin dulu nih senior2 gw di kantor.

mohammad azri, biasa dipanggil bang azri. dia udah 1 setengah tahun kerja di kantor gw. orangnya asik, bisa diajak gila-gilaan juga. Liat aja poto dia yg berpose bagaikan ultramen ditengah kerumunan orang banyak. :))


Zuriman, biasa dipanggil bang man. kami bermalam dirumahnya terlebih dahulu sebelum datang ke bukit broga. dia orangnya asik juga, tapi dalam perjalanan ini, dia yang mw pingsan dan membutuhkan istirahat 5x, alasannya 1, saya sudah bekeluarga ada tanggungan, kalau kalian masih muda dli. :)) (*alasan bisa diterima)
untuk ke gilaan dan ke anehan, dia bisa dibilang masuk kategori dibawah bang azri, dengan pose monyet akibat dari kita membawa sesisir pisang untuk sampai kebukit. :))

Perjalanan dimulai dari pukul 04.00, malam sebelum ini kami bertiga menonton film Dragon Ball GT di rumah bang man. obrolan punya rencana, kita sepakat untuk tidak tidur sampai jam 04.00 keesokan harinya, karena takut tak terbangun. tapi apa daya, 3 episode dragonball sudah terlewati, mata gw semakin ga kuat untuk melanjutkannya, walhasil gw tertidur dan senior gw gimana? gw ga tau, dia tidur apa ga, yg penting badan gw harus siap untuk perjalanan besok. :))

keesokannya, gw bangun di saat jarum jam menuju berbilang empat kurang 15. gw lihat sekeliling hanya ada bang azri, mungkin bang man ada dikamar, pikir gw.
gw coba bangunin bang azri, hanya ada "eggghhhhh... eggghhh" jawaban yg berarti menyuruh tidur lagi menurut kamus besar otak gw saat kesadaran masih 30%. :))

setengah 5 gw kembali terbangun dan gw paksa si senior untuk bangun. dan
we are ready to goooooo. (setelah mengucek mata dengan aer tentunya. :)) )

karena gw lagi banyak kerjaan, nah gw kasih poto2nya aja deh ya. :D
sebuah cerita bisa lahir dari sebuah gambar. :))
















ENJOYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY. >:) >:) >:)


5 comments:

SiLv3R said...

Naik Broga pertama kali emang mau pingsan, naik kedua kali, senyum-senyum aja. Yakin deh :)

Unknown said...

hahahah yoih, udah 3 kali gw naek kesana. 2x nya ampe gw gunungnya. _-"
disini gunung gajebo bener. :))

sensasi dahsyat kalo bermalam disana, cobain deh. :-bd

SiLv3R said...

Wahaha, kalo rame2 sih, mungkin enak juga kali ya. Hohoho, jadi dirimu pernah bawak tenda kesanakah? Dasyat! :D

Unknown said...

Yoih, bawa tenda kesana, masak diatas sana terus lanjutin ke atas nya lagi. :))

seru dan mendebarkan. _-"

Udah pernah ke sungai Lepoh ga? seru perjalanannya. (y)

SiLv3R said...

Sungai Lepoh? Jujur pas baca komen kamu, aku baru google tempatnya dimana. Ga pernah denger tuh. Perjalanannya aja yang seru? Air terjunnya ga bagus ya? Ada entry-nya ga? Mau bacaaaa :D