-->

other blogger

Saturday, February 5, 2011

Oleh-oleh banda aceh

Pagi hari hbs shalat subuh gw pergi menuju pantai, sambil membawa hape buat membuat draft postingan bru di blog.
Dan ternyata setelah gw cek di siang ini, postingan gw td pagi ga ke save. Arghhh.
Hint postingan td pagi adalah adrenaline boost, semoga bisa gw tulis ulang deh. --"
-- thread cadangan untuk menceritakan bagaimana indahnya banda aceh dan sabang --

nih oleh-oleh dari banda aceh sebelum ke pulau sabang. :D


*klarifikasi sebelum semakin terbawa arus yang jelek perihal penyebab leher ini. nyahahahah.

ok sebelum aye bercerita, tolong yg wanitanya duduk disebelah kanan, yang prianya duduk disebelah kiri, untuk menghindari pencopetan dan penjambretan.


dimulai.....
begini ceritanya, pada suatu hari, di jum'at yang manja (mendung2 minta di elus2), gw pergi ke mesjid untuk menunaikan shalat jum'at di daerah banda aceh dan kebetulan pada saat itu gw solat jum'at pake sorban(biar banyak pahalanya cuy), setelah menunaikan shalat jum'at, tuh sorban gw lilitin di leher(biar gaya cuy), dan pulang lah gw di boncengin sepeda motor ama abang aye (*abang ketemu gede) disana, nah ketika didalam perjalanan saat itu motor sedang melaju dengan cepat, tak disangka tak diduga dan tak diperkirakan tuh ujung sorban masuk ke dalam gear motor bagian belakang,akhirnya terjadilah 4T( tertarik, terlilit, tercekik dan terlepas).

Allhamdulillah si-T yang terakhirnya adalah TERLEPAS, kalau T yg terakhirnya terjatuh, mungkin diriku sudah tidak bisa mengirim komentar ini menceritakan kejadian sesungguhnya dan menghalangi FACHRU menyebarkan isu yg tak sedap. nyahahahahah.

mohon uang sumbangannya untuk korban bencana tsunami di jepang.

akhir kalimat
sekian dan terimakasih
wassalamualaikum wr wb.
case closed.

yang sempet baca nih tulisan, anda adalah orang yang beruntung. nyahahahahah.


enjoy :D

3 comments:

Anonymous said...

makanya besok lagi hati2 kali kurang doa nih :)

Anonymous said...

fadli kamu nakal ya! udah di bilangin juga hati2 masih gak denger! -mama-

kamu sih rada autis, susah dibilangin tau deh autisnya berat atau gak nih. -tante ivo-

Unknown said...

mama: hehehe. ini mah bukan karena ga hati2 mah, udah kodar ma. aku juga ga nyangka sorbannya bisa masuk ke gear motor ma. :D

tanteivo: :D autis biar dunia selalu indah tante, bosen kalo mikirin susahnya terus, susahnya dibikin autis aja. :D

anon: iya nih non, doa ane kurang non. --"
ini mah di ingatkan ajal datang sewaktu2 non. (horor :|)