-->

other blogger

Friday, February 11, 2011

Jalan jalan sehat

"Gila lo dli." 3 kata yg keluar dr mulut temen2 gw.
Kalimat itu keluar karena mereka mengetahui bahwa gw mw ke thailand setelah trip banda aceh kemarin dgn luka dileher yg belum sembuh. (*lihat thread oleh-oleh banda aceh)

kali ini gw melakukan perjalanan dgn misi yang berbeda kok. :D
misi usaha a.k.a dagang.
Gw ke thailand untuk mengambil jersey pesenan orang2. (*monggo dilihat thread gw yg jualan jersey)

perjalanan gw kali ini pun sedikit berbeda, skrng gw menggunakan kereta api kelas ekonomi dgn pakaian kantor msh melekat di badan gw. Hah? Yaps, gw lngsng berangkat dr kantor menuju stasiun. Ga ada peralatan backpacking yg ada hanya tas gemblok berisikan laptop dan chargernya. Hahahaha.

Skrng waktu yang tepat untuk gw tidur. =="
besok lngsng hunting brang cuy.

Fyi, kereta dijadwalkan akan tiba pukul 08.30 esok pagi.
Doakan gw aman selamat lancar barokah yah. :)

No comments: