-->

other blogger

Wednesday, March 9, 2011

Andaikan Tatto

sebelum cerita dilanjut, kita eksis dulu gan. nyahahaha

Jaman dulu waktu sd gw sering beli chiki yang berhadiahkan stiker tatto2an,
jenis2nya beragam mulai dari superhero, hewan, tumbuhan, tulisan sampai benda abstrak yang gw waktu dulu ga tau itu apaan --".

tapi karena memang waktu itu lagi booming dan menarik maka gw pun punya banyak koleksi, sampai2 nyokap menasehatin gw untuk tidak menggunakannya, dulu sih ditakut2in mulai dari segi kesehatan yang katanya nanti bisa kanker, tumor dan penyakit kulit lainnya, sampai dari segi ibadah yang katanya shalat kita ga diterima sama allah karena tattotnya menutupi daerah wudhu.

tapi mana paham bocah kecil anak sd kelas 3, yang saya mengerti adalah sebuah kesenangan hati, sebuah kepuasan bisa memperlihatkan jagoannya ditempel di bagian badannya.

semakin dewasa semakin mengerti dan paham mengapa dulu mama melarang memakai tatto2 itu.

dan gw punya satu keinginan gan, seandainya ISLAM mengizinkan atau memperbolehkan ber TATTO, tato yang gw ingin buat hanyalah 2 jenis gan.



yang pertama :
gw pengen memasanga tatto sayap di punggung gw gan, kira - kira seperti ini lah contoh gambarnya.
atau yang ini gan


alasannya cuma satu gan, kerennnnnnnnnnnn :matabelo:

yang kedua gw pengen punya sebuah tatto di dada gw gan,
sebuah hati yg memiliki sayap di kanan dan kirinya dengan di tengah gambar hati itu bertuliskan mom atau mama atau ibu (dsj)
mungkin akan seperti ini:


dengan jenis sayap yang bisa di pilih sesuai selera.

dan tulisannya seperti ini deh.

kalau tatto I love mom ini alasanya satu gan, biar ga di marahin mama waktu tau ada tatto dipunggung. :)) :P :D

mama: "Fadli kenapa kamu buat tatto sayap2an begitu" dengan nada sedikit marah.
gw: "eeee,,,aaaa...uuuuu......iiii (sambil menghadap ke depan mama)" deg-deg-an
mama: "wah, ada tatto i love mom juga di dada kamu yah" nada sudah mereda dan sedikit takjub
gw: "iyah ma, ini tatto di dada hadiah untuk mama" ngelesss
mama: "uwhhhh, so swwweeeeetttt." sambil di peluk
begitulah sedikit percakapan yang gw bayangkan seandainya hal ini terwujud. nyahahahahahahah.



tapi Islam tidak mengizinkannya dan Nabi Muhammad SAW pun tidak mencontohkannya, jadi keinginan ini gw tunda deh.
Semoga gw bisa mendapatkan surganya Allah, amiiiinn (bantuin amin gan)
biar gw bisa minta dibikinin tatto kaya yang diatas gan. :D

ini hanya sebuah keinginan yang gw simpan dan tidak untuk direalisasikan di dunia. insya allah amiiin :D

http://gatotkaca313.blogspot.com/

1 comment:

SiLv3R said...

Wahaha, tatto segede itu ngukirnya sakit kaliii. Ga kira2 besarnya. Wahahaha, tapi aku suka alasan untuk kedua2 tatto di atas. Gokil. Hahaha. And last, amin ;)