-->

other blogger

Tuesday, February 1, 2011

"Ananda fadli"

Allhamdulillah hirabbil alamin.
Malam ini keberangkatan gw menuju sabang melalui jalur darat.
Setelah pulang dr kantor, gw melanjutkan packing semua persiapan untuk kurang lebih selama 1 minggu, sebenarnya hal packing adalah hal yg paling gw suka, krn dibutuhkan ketelitian dan daya ingat serta daya imajinasi yang tinggi (*imajinasi kok masuk ya? biasanya ketika packing gw seakan2 sedang melalui perjalanan itu :)) ), setelah 1 jm gw packing tanpa sengaja mata gw tertuju pada sebuah tulisan yg tertempel di pojok kanan sebuah kresek tas kertas dan perasaan gw berubah dr penuh semangat menuju ke titik rawan melow, tulisan yang membuat gw terharu ketika membacanya, tulisan sederhana yang berhasil membuat hati gw dag dig dug.

Sebuah kalimat bertuliskan
"untuk ananda fadli".
Sangat sederhana, tetapi penuh makna di hati dan kepala gw.
Tulisan yg datangnya bukan dr seorang kekasih melainkan dr seorang wanita tegar, wanita kuat, wanita yg gw sendiri sulit untk mengambarkannya dgn tulisan.
Allhamdulilah jaza killahu khaira.
Terima kasih ma. :)
gw akan selalu berusaha membuat bangga orang2 yg sayang ama gw.

Selalu ada hikmah dibalik kejadian yg allah inginkan.
Andaikan dia msh ada disisiku, kalimat apa yah yg akan di ucapkanya ke diriku yg dekil ini. Hehehehe.

Happy holiday,
saatny tidur untk menghadapi perjalanan esok.


Fadlinurhasan
(dalam bus kosorsium menuju penang)

2 comments:

Anonymous said...

i really like this post, and i bet your mother would really happy if she could read this post :)

Unknown said...

thanks a lot anon,
So do I, hopefully she can read this blog. :D