-->

other blogger

Tuesday, October 12, 2010

believe, effort , pray and let it flow

Indonesia lumayan dihebohkan dengan film layar lebar EPL ( eat, pray, love) karena salah dari bagian di atas settingnya di ambil di indonesia tepatnya dibali, film di atas diangkat dari sebuah novel yang menceritakan pencarian seorang wanita untuk semuanya (
eat,pray,love) yang dimulai di italia, india dan indonesia karya Elizabeth Gilbert. Tapi disini gw ga ngebahas atau mereview filmnya, karena gw belum nonton plus biasanya selera orang beda-beda. :P
lagi - lagi dan lagi gw ingin menulis judul artikel ini dengan kata - kata yg sejenis ama tuh film dan novel, biar nular boomingnya. :P
becanda kok, gw nulis judul yg sama karena menurut gw memang memiliki sebuah kesimpulan dan tujuan yang sama.

gw nulis judul artikel ini dengan BEP (believe, effort and pray ).
semalem(tepatnya dini hari si) gw ngoprek2 isi laptop gw dan ada sebuah video (*bukan bokep yee).
seinget gw video ini gw temuin di kaskus plus di sharing di FB ama temen-temen gw.

sebuah video singkat tapi sangat teramat meaningful. langsung aja gw kasih nih videonya.
maaf kalo repost yah gan, ga nolak cendol ga nolak bata, lumayan buat nambah2 bikin rumah ama ngasih minum pekerjanya. :P


credit to: Adcom

monggo di simak dan simpulkan oleh kawan - kawan sendiri letak tujuan yg samanya. :P

cheer guys


wonderful of life is when we face life as adults, but enjoying life as a child. If we face life as a child and enjoy life as an adult, living no more than a pile of problems and we will die in boredom. People need the maturity to succeed, but only in the childish people can enjoy perfect happiness..

No comments: