-->

other blogger

Sunday, June 12, 2011

Postcard from paris :), but missent to thailand *lol*

Ajaib bin tengil adalah kata yang cocok buat postcard satu ini, sebuah postcard dari dijeh andiliza.
begini cerita singkatnya, tereng teng tenggggggggg <----- soundeffect. *lol*
sewaktu dijeh andi pergi berkelana ke paris untuk menemukan jati dirinya *mengarang,
dengan baik hatinya dia menyempatkan diri untuk mengirimkan sebuah postcard ke tempat gw di sini, di Kuala lumpur ( semoga bukan karena gw paksa untuk mengirim, amiiinn3x. nyahahaha)

sudah hampir satu bulan gw tunggu, tetapi sebuah postcard yang dikirim tidak kunjung muncul di kotak surat rumah. gw coba menanyakan ke security, tetapi jawaban security "please check on P3rd floor (lantai dimana tempat kotak surat berada)"

ketika hampir genap 2 bulan dari pengiriman postcard itu, gw ga sengaja mampir ke lantai P3 untuk melihat kotak surat, dan ternyata gw menemukan sebuah postcard dengan gambar sebuah menara Eiffel dan roda gede.



Yes, postcard dari dijeh andi datang dan gw tertawa karena di postcard itu ada sebuah kertas yang ditempel bertuliskan "MISSENT TO THAILAND", AJAIB banget nih postcard bisa sampe sana padahal jelas2 alamatnya bertuliskan malaisie (kata dijeh andi, ini penulisan malaysia dalam bahasa prancis) / Malaysia
dan TENGIL bener nih  postcard, embel2 tulisan tambahan itu seakan-akan meledek gw untuk kembali jalan2 ke thailand, negeri dimana kak nurrahman berada. miss u my old sista :). ka nurrahman, kakak angkat gw ketika gw melakukan backpacking tahun 2009 lalu. :)

sekian ceritanya, terlihat membosankan dan ga jelas.

anyway, thank u so much DJ Andiliza :-)

Nih penampakan potonya :cool:


dan ini dia penampakan "missent to thailand" nya gan :)

Cheers
Fadli "Bangkong the Jumper"

1 comment:

Anonymous said...

eh beneran ada tulisan missent to thailand yaaaa... hahahahahaha si pak posnya lagi ngelamun salah masukin.. :) semoga yg belanda nyampe yaaaa...