-->

other blogger

Wednesday, June 15, 2011

Edson - Sunday Lovely Sunday

sore semua :)

kali ini ide yang terlintas di kepala gw adalah mengumpulkan semua lagu-lagu yg pernah "bergentayangan" di kehidupan gw dan menguploadnya di dalam youtube (tentunya sekalian liriknya) :- ))

lagu pertama yang gw buat adalah sunday lovely sunday, lagu yang dibawakan oleh indie band Edson, lagu ini adalah OST catatan akhir sekolah, tapi waktu SMA gw ga sempet nonton tuh pilem di bisokop, maklum selama gw dari kecil ampe tingkat SMA hanya sekali nonton di bisokop dan judul filmnya juga gw inget banget ya itu "Cinta 24 karat"
pilem percintaan kocak yang ga perlu gw jelaskan disini karena hanya akan membuat thread ini menjadi OOT dan ga jelas jundrungannya <-- bahasa apaan lagi ni --"



langsung aja nih videonya :) (maaf kalo jelek --")


cerita sedikit kenapa lagu ini masuk kedalam one of song in my life. :)
lagu ini pernah menemani hari - hari gw di bandung, tepatnya di kostan, tempat paling cozy yang pernah gw temukan setelah hutan ataupun "perjalanan",
kostan gw itu sangat nyaman dan tenang, pas banget buat anak kuliahan yang ingin serius belajar maupun yang ingin bermalas-malasan, ditambah letak kostan gw yang berada di ujung gang buntu membuat daerahnya sangat jarang dilalui pedagang makanan ataupun suara kendaraan yang lalu-lalang, karenanya teman-teman kostan memanggil kostan ini dengan sebutan "Kostan Belakang"
gw kenal lagu ini dari temen kostan gw. namanya rushdi, bocah bertampang tua dari jakarta yang sudah dipaksa merantau oleh orang tuanya untuk SMA di bandung,
dia minta gw downloadin satu album edson, berhubung kampus gw seperti lab yang internet gretongan dan juga cepat, akhirnya gw mengaminkan permintaan dia.

satu album gw dengarkan dan memang lagunya asik, isinya juga asik, ini hanya menurut pendapat gw yang ga begitu kuat dalam bermusik yah, tapi jujur nih lagu sudah membuat hati gw damai dan menemani waktu tidur gw, waktu melamun gw, tentunya bukan karena liriknya, tapi lebih karena jenis musiknya.

banyak lagu di album edson yang berhasil membangun imajinasi gw, membantu gw menemani sisi lain didiri gw untuk melamun dan tentunya menemani tidur gw.

so, just enjoy this song. :)

No comments: