-->

other blogger

Friday, January 21, 2011

Suka - Sayang - Cinta

Perbedaan antara Suka-Cinta-Sayang + komentar dr gw

*Saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.  (weleh-weleh berarti suka itu identik egois yah. hmmm)
*Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri. (yaps, benar sekali dan ini bisa diimplementasikan sesiapa aja)
*Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu. ( horor :| )

*Saat kau menyukai seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,”Bolehkah aku menciummu?” (ini mah napsu namanya. --" *dikelilingin syaiton*)
*Saat kau menyayangi seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,”Bolehkah aku memelukmu?” (bener bgt nih. *tapi buat yg muhrim aja* :D)
*Saat kau mencintai seseorang dan berada disisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya… (iyah, gengam yg erat dan peluk. :D *sekali lagi, untuk yg muhrim aja* :P)

*SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata “Sudahlah, jgn menangis.” (bener2 egois ternyata suka itu yah. --")
*SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya. (karena rasa sayangnya jadi seperti merasakan beban yg sama *salut*)
*CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis dipundakmu sambil berkata, “Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama. “ (setuju, sepertinya gw belum mendapatkan cara yg tepat untuk mengatakan ini. :D)



*SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,”Ia sangat cantik dan menawan.” (suka = egois = napsu, hanya ucapan saja sepertinya. --")
*SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu. (ehm.. setuju)
*CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,”Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku..” (SETUJU BGT *pake kapital lagi* :) )

*Pada saat orang yang kau SUKA menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya. ( Hmmm.... lagi2 egois. --")
*Pada saat orang yang kau SAYANG menyakitimu, engkau akan menangis untuknya. ( Hmmm. ga ketangkep maksudnya. --")
*Pada saat orang yang kau CINTAI menyakitimu, kau akan berkata,”Tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan.” (yaps, ikhlas. mungkin dia khilaf. :))

*Pada saat kau suka padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu. (pan emang egois.)
*Pada saat kau sayang padanya, kau akan MEMBIARKANNYA MEMILIH. (tapi usaha dulu dong, baru suruh dia milih. )
*Pada saat kau cinta padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus… (Ehm... harus begitu yah. hmmm ( _ _ ")

*SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan. (otak bisnis nih. --". yang penting untung)
*SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan. (Ehm.. berarti perasaan seperti ini adalah perasaan sayang. :D )
*CINTA adalah kau akan menemaninya di saat bagaimana keadaanmu. (Mungkin dalam suka dan duka kali yah. tentu dengan iklah ya..)

*SUKA adalah hal yang menuntut. (set dah, egois bener ya --".)
*SAYANG adalah hal memberi dan menerima. (hmmmm....)
*CINTA adalah hal yang memberi dengan rela. (iyah, ikhlas :) )

 iseng - iseng berhadiah dipagi hari nih. :D

kalau menurut kalian bagaimana??

4 comments:

Anonymous said...

bwahahahaha.. sakit lo? oiya ya lo emang lg sakit.. bahasannya berat uy!! saya masih kecil gak ngerti yg beginian.. lol

Unknown said...

hahahaha. gw lagi iseng nemu artikel beginian dan kebetulan gw lagi ga ada kerjaan, sekalian aja gw komentarin. :P
tumben colek2 blog gw. :P :))

echasanta said...

dli , berat bgt .. dan gue , cinta mgkn ama tuh org , dia , bisa suka bisa syg .. hufff , enntahlah , Tuhan yg tau segalanya , getok pala ala padli

Unknown said...

hahahahah.
sayang dengan cinta memang tipis cha bedanya, tanyain lah langsung ke orang yg bersangkutan. :P

*selamat menikmati indahnya hidup lah cha. :P