-->

other blogger

Sunday, January 16, 2011

01162011 03:20 AM (UCT+ 08.00)

Perjalanan tadi sangat melelahkan. --"
Bus yang ternyata ngareettt parah, berangkat di tiket jm 2.00 pm tapi di kenyataannya jam 03.10pm. --"
walhasil gw sampai changlun ( kedah) jm 11.00pm seharusnya di jam 09.00pm

tidak ada yang menarik selama dalam perjalanan, 4 jam pertama hanya di isi dengan tidur karna gw juga memang sedang sakit, sisanya gw mengurus idung gw yg mampet yg sudah penuh dengan ing-us cair.

hanya sebuah percakapan dengan luthfian (teman jalan saya) yang menurut saya menarik, sebuah percakapan membahas tentang cita - cita dan harapan.

jujur, gw paling seneng kalo udah ngomong yg beginian, bikin jantung gw deg deg serrr, pengen buru buru mengejar dan mendapatkan apa yang gw impikan.

sebuah percakapan yang berhasil memecahkan kebosanan selama perjalanan.

isi percakapannya adalah hmmmmm, nanti aja deh, nunggu gw realisasikan. nanti gw janji insya allah akan menceritakan disini.

g'nite smua, sleep tight. :)

No comments: