-->

other blogger

Wednesday, January 12, 2011

01122011 12:15 PM (UTC+08:00)

"Success isn’t about achieving something in the future, but about doing something right now that you love. So forget about “success”, and just find joy, passion, love, awesome-ness right now, in this moment."  ~ Harald Preiss (www.enriching-life.com)
obrolan ringan tadi malam.

Dihari rabu ini gw kebagian jatah untuk duduk berhadapan dengan boss, pasti kebanyang dong rasanya deg deg sernya gimana. (fyi. di kantor ini cuma 1 orang yg ga bisa gw luluh kan dengan sifat supel gw, dia itu adalah boss gw. --")
bukannya gw berusaha semakin berdekatan sama dia, ini malahan gw rada nervous dideket dia.

bos gw baik kok, cuma ada suatu aura yg membuat seakan2 aura gw di intimidasi ama aura dia. lebay mungkin terdengarnya, tapi itu beneran.

No comments: