-->

other blogger

Sunday, January 9, 2011

01092011 02:05 AM (UTC+08:00)

1. EOS on EYE

2. Humanity

3. Delicious









ini dia poto - poto yg gw kirimkan ketika canon photo contest.
seperti yg gw bilang bahwa dalam event itu ada 3 tema
1. EOS on eye
2. Humanity
3. Delicious

ketiga poto diatas mewakili masing-masing tema and absolutely without re-touch.

untuk tema yg ketiga, gw bener2 nyeleneh, hahahaha. karena gw ga menemukan sesuatu yg mengiurkan atau mewakili sebuah kalimat "delicious" makanya gw memilih delicious dalam pandangan gw sendiri, padahal dalam event seperti ini, photo harus bisa berbicara kepada setiap orang yg melihatnya (especially to jury).

apa daya, gw bener2 tertarik ama moge atau motor gede, kebetulan ada motor yg lumayan gede dibanding yg lain, dengan warna hijau yang memang gw menyukainya, sangat cocok lah objek ini untuk mewakili kata "delicious" di otak gw. hahahahaha

enjoy it,

No comments: