-->

other blogger

Saturday, January 15, 2011

01152011 10:31 (UCT + 08.00)

weekend kedua di bulan januari dan di tahun 2011 ini ternyata tidak semulus dan seindah weekend di minggu pertama.
manusia hanya bisa berusaha dan berencana tetapi semua sudah ada yang mengatur dan memutuskannya, mungkin kata ini yang pas untuk sebuah ambisi ingin selalu mendapatkan weekend yang indah.

kata indah, cantik, jelek dsb, menurut gw itu hanya sebuah kata yang dideskripsikan relatif, tergantung dari sudut pandangan  mana dan keadaan lingkungan bagaimana yang menciptakan seseorang merasakan itu.

semua orang berhak atas kebahagiaan, keindahaan, kecantikan dan hal yang menurut orang itu membahagiakan.

kita sering melihat pengemis ataupun orang yang kurang mampu dan secara kasat mata, kita hanya melihat kesedihan kekurang mampuan di kehidupan mereka, padahal tidak sepenuhnya hal itu benar ketika kita melihatnya dari posisi mereka, selalu ada senyuman kebahagiaan di balik kesedihan yang kita lihat.



dijaman ini, kebahagiaan sering dinilai dengan sebuah kelimpahan harta, kecantikan lebih identik dengan sebuah keindahan wajah dan bentuk badan seseorang.
padahal semua itu bukanlah kebahagian ataupun kecantikan yang sejati.

*omongan gw udah ngalor ngidul. --"

balik ke awal.

weekend gw sekarang diawali dengan flu berat yang menyerang tenggorokan, hidung dan kepala gw. --"
tapi karena gw berharap di tahun yang baru ini gw harus menciptakan kebahagiaan. maka gw memutuskan untuk mencari kebahagiaan.

"sakit jangan dimanja, juga jangan diremehkan" -babeh

gw ga mw manjain sakit gw dan juga ga mw meremehkan sakit gw.
oleh karena itu, gw memutuskan untuk berangkat ke utara malaysia dan ada kemungkinan ke thailan selatan. :D
kebahagiaan itu kita yang membuatnya, orang lain hanya membantu memeriahkan kebahagiaan itu.

semoga Allah swt memberikan ridho dalam perjalanaan saya sekarang. amiiinnn


salam,



* Allhamdulillah kebahagiaan pertama sudah di dapat. Punya mama euy. :D senangnya hatiku. :D

No comments: