-->

other blogger

Tuesday, March 15, 2011

Banda Atjeh

Masih inget kan perjalanan ke banda atjeh aye di awal bulan februari lalu?
kebetulan orang yang bertugas mengupload poto sangat teramat sangat terlambat dalam mempublikasikannya di facebook *alay bener dah

akhirnya nih poto sudah beredar di dunia maya *bahasa om roy suryo
langsung aja check this out.



kita mulai dengan salam khas orang atjeh
dilanjutkan berpose dirumah cut nyak dhien
bagian belakang rumah cuk nyak dhien, konon kata si guide ini tempat rapat para pejuang. :D
Dilajutkan berpose di pinggir jalan. konon bukit belakang adalah pernah digunakan sebagai Markas GAM
pantai pertama yg kita singgahi, masih didalam banda atjeh
yeah lompat lompat. this is my favorite style. jumping around the world. (everywhere) --"
Ups, ada yang lupa nih. sebelum gw lanjut, gw mw memperkenalkan satu persatu dulu personil yang "TERPILIH" untuk menaklukan atjeh *lebay again. nyahahahahah.

okeh, dari kiri ke kanan:
- Anak kecil berbaju pink memegang pelampung kuning. ----> ini sapa ya?? ga masuk itungan ini, anak orang. skipppppppppppppp

- Pria tampan berbaju merah dan bertas coklat -----> Ini adalah Muhammad Fadli Nurhasan a.k.a gw. *narsis dikit boleh lah, pan blog aink kumaha aink weh.
- Pria mengenakan baju putih bercelanan hitam ----> sultan of borneo a.k.a Luthfian Hakim.
- Pria ngangkang berbaju kuning ------>  Kafka Apriandy a.k.a kusno. nyahahahaha
- Pria lompat segan berdiripun tak nak ---->Yusra Husainy  a.k.a qe yusra. ini orang asli atjeh.
- dan terakhir Si Bocah Tua Nakal a.k.a Muhammad Fachruddin

Disini gw tidak menjelaskan spesifikasi dari spesies yg saya sebutkan diatas, gw hanya mencantumkan link fb mereka. so, yg mw mengenal mereka lebih lanjut bisa di klik linknya masing2. 

ok di lanjuttttttt.

we hate u. nyahahahahahah.
dilanjutkan ke mesjid baiturahhim - The mosque that survived the tsunami.
full squad
nih didepan nama mesjidnya. :D

Mesjid raya, Baiturrahman. Disini gw pisah ama mereka, gw maen ditempat abang gw.
tempat rujak di pulau sabang. percobaan untuk sultan.
tugu sabang - merauke.
pantai anoi itam (itam karena pasirnya hitam). konon mengandung besi (Fe)
tugu peringatan
di pelabuhan balohan, pulau weh
mesjid yg kami singgahi di pulau weh,
masih ingat dengan mesjid inikah? tempat terjadinya pengobatan dadakan terhadap leher gw.
langsung kesini gan : http://gatotkaca313.blogspot.com/2011/02/oleh-oleh-banda-aceh.html
mulai dari poto ini, kalian akan melihat leher gw yg selalu tegak. --"

ini lah leher sang korban. sampai sekarang berita masih simpang siur akan tragedi yg terjadi. nyahahaha
pemukiman nelayan - pantai iboh - pulau weh
dan rombongan preman pun berhasil menjarah perkampungan nelayan. *kejam* :|
perjalanan menuju tugu 0 KM NKRI
kami bukan berbuat yg tidak senonoh, kami hanya mencoba membuat bendera indonesia melalui pakaian kami.
full squad, dgn bocah tua nakal yg tengil. --"
perjalanan menemukan cottage di balik utan sana. >:)
tiga orang itu tenang2 ajah yah. padahal tulisan di plang putih dikanan. "hati2 karang beracun"
kelakuan bocah tua nakal
bersantai di dermaga menunggu senja tengelam.
full squad di dermaga cottage - iboih
sedang rapat*
Disini kita melakukan rapat, besok wisata baharinya mw sewa boat atau berenang ke pulau seberang. Dan keputusannya adalah, kita menyebrang dengan berenang ke pulau seberang, pulau rubiah. nyahahaha. lumayan jauh juga gan. --"
FYI: selat menuju ke pulau rubiah itu langsung ke samudera hindia. horror :|

asoy geboy gan. >:)
pagi hari di iboih, persiapan untuk menyebrang pulau. nyahahaha
jurus bangau mencari ikan dilaut. nyahahah
sarapan sebelum nyebrang pulau. *sultan menyedot semua serangga disekeliling. --"
persiapan untuk menyebrang gan.. nyahahaha.

kelakuan si bocah tua nakal. *again
istirahat dulu dah. udah BWK nih. --"
tar gw bikinin album disini dah. >:) >:) >:)

Enjoy

5 comments:

Farisa Novia said...

eh follow blog gue dong
www.farisanovia.blogspot.com hahahayy
gue juga pengen ke aceh >.<

Unknown said...

weleh, ada farisa lagi mampir.
langsung di pollow gan. nyahahaha.

Anonymous said...

foto favorit sy jatuh kepada: jurus bangau mencari ikan.. mengingatkan sy sama om yoko dan bibi lung :p

Quchie said...

horor amat itu leher.. Ö_Ö

Unknown said...

@andiza a.k.a Dj andi. >:) >:) >:)
poto bangau juga ada di broga hill
eh iyah, yg dari paris belum dateng. :((

@Quchie a.k.a Dj Kuaci. :P
lehernya okeh hahahaha. follow blog aye please. :D