-->

other blogger

Saturday, October 9, 2010

Perhatian

Oh my BBB,

mulai sekarang gw menamakan blog ini "bbb" ( bukan blog biasa). Jiah kenapa gw ngasih nama gitu ya? ga tau nih, spontan aja pas gw mw nulis disini yg keluar di otak gw bbb. mungkin karena temen sebelah gw lagi muterin lagu bbb kali ya, hahahahaha. (abg labil nih). atau mungkin karena bbb udah lumayan familiar di telinga orang - orang indonesia ya. lumayan lah, numpang nama sapa tau manggil bbb jadi ikut-ikutan populer. (ngarep mode on) hahahaha.* introduction yg kurang menarik sepertinya,.

Sebenarnya, sebelum menulis diartikel ini gw ada rencana buat bikin blog baru, blog yg udah gw rancang di otak gw, tapi kayanya gw urungkan niat itu deh, gw menemukan sebuah semangat masa lalu di blog ini, tulisan-tulisan yang kalo gw baca sendiri bikin pipi merah bukan tersipu malu, tapi tersipu malu-maluin. :)) . tapi itu dia, semangat gw di masa lalu yg harus ikut gw bawa untuk sekarang dan juga untuk kedepan.
seperti judul artikel ini, mungkin gw hanya perlu memberikan "Perhatian" lebih buat blog gw,kalo kata candil mah " blog juga manusia "  (jayus. --"). mulai saat ini mungkin gw mencoba untuk lebih care ama nih blog, jadi pas gw lagi down gw tinggal baca nih blog, sapa tau semangat gw recharge lagi. amiiinn. doakan gw bisa yah kawan. :D

Mens sana in corpore sano.

Fadli

1 comment:

SiLv3R said...

Hahaha, ayo ayo, aku aja dapet semangat dari blog ini, masak yang punya ngga? Wehehe ;)