-->

other blogger

Thursday, October 14, 2010

Dancing around the world

Kalo di tanya dari kecil apa impian gw yg paling besar gw pasti menjawab ingin keliling dunia bukan menjadi presiden atau menjadi dokter.

pilem paporit gw aja dragon ball, doraemon yg bener2 membuat imajinasi masa kecil gw makin meluap-luap.

sampai sekarang gw selalu ingin mewujudkannya. kalau ditanya alasannya kenapa ingin keliling dunia, pasti jawaban akan datang beragam dari masing2 orang.

tapi gw saranin lo harus liat dulu video ini, habis itu lo bakalan tau apa alasan gw ingin mewujudkan cita2 itu.

cekidotttt:



gimana gan?? yakin ga mw keliling dunia?? yakin jiwa lo ga tertantang untuk menaklukan dunia diluar sana??

kalo belum yakin, nih gw kasih versi ajib laennya dari tahun 2003-2004 :



belum puas?? bentar2 gw buka website dia biar lo semua pada puas. :P

http://www.wherethehellismatt.com/



gw sebenarnya ada juga koleksi2 joget2 mirip2 begini. tapi belum berani publish euy. masih malu cuy. lol

jommmmmmm, Rencanakan perjalananmu untuk menaklukan dunia.

inget jgn cuma seneng2nya aja, petik semua ilmu yang bisa kita dapat kapanpun, dimanapun dan bagaimanapun :)


Fadli Nurhasan
Jumping around the world :)
check my photo : http://www.facebook.com/album.php?aid=138240

3 comments:

Mutia said...

si matt ini udah sampe papua nugini, australi sama singapore, tp kok indonesia blom yah?

Unknown said...

itu yg jadi pertanyaan gw juga mut, ampe sekarang belum nemu dia di indonesia.

sensi sepertinya. :))

pengen dapet sponsor kaya dia. lol

Anonymous said...

Assalamualaikum sang penulis...
Videonya bagus ni, saya suka, tapi kalo mau ditiru gaya dance nya malu ni (maklum la perempuan)... =D Ya, memang sudah lama saya simpan impian saya mau keliling dunia, untuk melihat kehidupan lain, melihat tempat2 yang indah (ciptaan Allah SWT) dan yg penting bisa belajar sesuatu yang baru... Tapi impian saya masih dihalang sama parents ni, ya sudah semestinya anak gadis susah diberi izin keluar dari rumah, keluar sampai mlm sama temen pun ga bole, apalagi mau travel ke luar negara selama 3 hari, ya dalam islam pun sudah tertulis yg seorg perempuan tidak boleh keluar rumah tanpa muhrimnya,ya pasrah aja, lagi pun semua muhrim saya ga punya minat yg sama seperti sy... saya faham apa yg dilarang sama parents itu untuk kebaikan sy jugk... =) (i love my parents) buat masa sekarang semua impian itu hanya tinggal mimpi... =/ tapi kalau ada rejeki ni saya ingin bangat tengok secara life bunga sakura mekar dan bergambar di kebun bunga tulip... so beautiful... =D
sampai sini saja comment saya...
jazakallahukhairoh, sbb mau dengar.
Wassalam.. (From:miss sri)
Semoga anda bisa teros success dalam perjalanan yg seterusnya untuk mengelilingi dunia, jgn lupa ditulis boleh saya turut merasa pengalaman mengelilingi dunia... InsyaAllah, saya akan cari seseorang yg mempunyai minat yang sama untuk menemani saya mengelilingi dunia...Aminnn...... (i will follow u) =D