-->

other blogger

Wednesday, October 13, 2010

Jajah pulau Jawa. why not?

semalam ada perbincangan kecil antara gw, au dan japra.

ternyata mereka punya niatan sehabis wisuda tahun depan, ingin mencoba untuk menjajah pulau jawa atau sumatra dan menurut gw yah, mereka berbicara dengan orang yg tepat (bukan bermaksud menyombong. hahaha) tepat disini dalam artian, karena soal beginian, gw sulit untuk melupakannya, mau ga mau mereka udah punya janji ama gw dan gw bakalan tagih terus dah.

gw bilang kemereka, gw udah punya route maps nya ( itinerary, bahasa kerennya :P)

15 hari cukup lah untuk perjalanan dari jakarta ke ntb.

jalur berangkat melalui utara jawa dan kembali melalui selatan jawa. wuihhh terdengar seru yah. :)) ( ketawa bahagia nih)

spot yg bakalan di inapin. pulau seribu, karimun jawa , keraton jogja, gunung bromo, bali, dan lombok. untuk selatan palingan cuma mampir2 aja. :P

rencana membawa mobil pribadi biar makin maknyusss. :))

semoga terealisasikan. amiin3x.


ada yg berminat?? yuk mari disisipin di komen nama serta alamat email,
jumlah maksimal 7 orang, sekarang baru ada 3 yg berminta. :P

5 comments:

Unknown said...

disini nih rute yg ajibnya. :P

http://gogirlmagz.com/beta/entry/6654/kekayaan-indonesia-yang-terselubung

beautiful nuvola said...

ikuuuut dong cuy! :)
dulu pernah menjelajah jawa pas smp tapi belum bisa dibilang menjelajah juga kayanya... hahaha

Mutia said...

ni skitar kapan dli? ada cewenya ga? klo ada pingin ikut :D

Unknown said...

sekitar bulan juni, setelah gw wisuda. mw ambil cuti sekitar 2 mingguan. :D

ada kok, ada wanitanya. :D. ikut yuk.

Unknown said...

nuvola: yuk mariii, kalo lo ikut berarti si mumutia juga bisa ikut tuh, kan jadi ada 2 wanitanya ditambah 1 tante gw (tenang tante gw umurnya masih muda kok) :))

kirimin email kalian yah ke thefrogie@gmail.com

biar bisa di atur dan dikabarkan selanjutnya. :D