-->

other blogger

Sunday, October 17, 2010

Amazing Penang

Yihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

gw sudah kembali ke habitat Kuala Lumpur.

kembali dengan membawa segudang cerita untuk sang BBB. hahahahaha
tapi sekarang gw mau istirahat dulu kawan - kawan.

nih 1 hadiah untuk BBB:

taken by canon kiss x2 using 18-55 mm f-3.5-5.6 - macro image :P

jumát, sabtu n minggu, hari yang sangat indah. hehehe.


saran gw buat para pelajar, pekerja dan orang yang sedang sibuk maupun longgar, manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya weekend anda. :)

singkirkan sejenak kepenatan dalam sekolah ataupun pekerjaan, segarkan kembali otak anda, sebelum menghadapi weekdays hahahah. (gw si kemarin menyegarkan otak dengan mendengarkan merdunya desir ombak laut batu feringih :P )

Happy last weekend :)

2 comments:

Anonymous said...

Poto poto poto poto...

hmmm..tenang gue adalah orang yang berpikiran maju 1 tahun untuk merencanakan tiap weekend gue Fad...liburan kemana ya???....hihihi......

Unknown said...

yoi, potonya bentar lagi ye.
akhir tahun ini gw ga menyentuh nih blog pisan.
gw belum bisa menyesuaikan dengan pola hidup yg berubah nih. --"

kalo posisi di malaysia, tiap weekend menuju negeri2 di malaysia yuk. :)

gw ama temen gw siap kok.

contact: thefrogie@gmail.com