-->

other blogger

Thursday, April 12, 2012

Jump Traveller

Sore ini gw baru aja bernostalgia dengan poto-poto pribadi di FB, setelah tadi malam mendapatkan mention di twitter dari seorang sahabat (mel, awas lo kalo ga ngaku sahabat) tentang website jumptraveler. Sebuah website tentang pasangan yang menyukai jalan-jalan, sebenarnya isi websitenya almost same with others traveler's website (berbagi cerita, gambar, video, tips, itinerary). Yang ngebuat beda dan website itu menarik adalah sub-menu tentang indojumptraveler.

Membaca kalimat indo-jump-traveller, secara sadar atau ga pikiran gw terbang melayang kedalam dimensi waktu menuju akhir tahun lalu dimana gw bersama amel dan kus memiliki sebuah ide dan rencana untuk mengumpulkan para manusia-manusia yang suka traveling dan juga jumping. Ide dimana kita bertiga ingin membuat website atau setidaknya blog untuk berbagi cerita dan lompatan. Ketawa, terpesona, gila, berdebar dan semua impian itu ada didalam kepala dan terjadi saat itu.

Begadang sampai pagi, deadline yg kita buat sendiri, meminta tolong temen2 buat bikin ini dan bikin itu, minta poto dari mereka, cerita mereka, pembagian tugas dan list-list impian yg ingin kita capai, semua di tulis dan didokumentasikan kedalam sebuah email, sampai sekarang pun blognya masih ada, sedang menjadi bangkai.

Kalo amel bilang, "Fokus tak, Fokus" dan lo bener mel, Fokus itu ternyata mahal harganya. Penyesalan dini itu sebuah pengingat, dan saat ini gw merasakannya. Terlalu banyak impian, terlalu banyak juga yg tercecer, dan kenyataannya terlalu malas diri gw buat ngerapihinnya. Gw berterimakasih punya temen yg bisa ngingetin, kalo ga nemu kata fokus dari lo, mungkin masih ngambang deh semuanya.

Hatur nuhun mel, dari omelan lo tentang fokus, saat ini impian gw lebih ter"list" dengan rapih beserta sub-list yg gw gunakan buat nulis "what should i do to reach it". Kalau emang website itu mw dimasukan kedalam list gw, saat ini gw lebih siap dan lebih matang. Insya Allah. Amin. :D

"Fokus tak, Fokus", Iye maap, sebenarnya topik kali ini mw ngebahas website yg awesome tea, tapi malah ga fokus gara2 curcol. :))

okeh, langsung aja nih yah, coba deh kawan-kawan langsung menuju ke halaman website ini nih:
http://www.duaransel.com/indojumptravelers/

gimana? awesome kan? kalo lo ga tertarik, berarti mendingan ga usah terusin baca nih blog, percuma aja. Soalnya gw bukan agen MLM yang bakalan berusaha merekrut lo agar jadi suka dan tertarik ama tulisan gw, habis itu lo jadi downline gw deh. #loh

Nah, kalo kalian tertarik ga usah mikir lama, buruan deh ambil poto lompatan kalian, bisa dari atas tempat tidur, dari atas toilet atau dari atas tingkat 2 ke tingkat 1, itung-itung buat permulaan. :D Kalo udah ada potonya, jgn malu jangan ragu langsung kirim aja ke website itu, lumayan sob numpang mejeng dan terkenal cuy, kalo udah di publish, tinggal laporin ke enyak babeh ama temen2 lo deh. EKSIS Booo!!!!

Gw sendiri udah ngirimin kurang lebih 12 gambar lompatan, sebenarnya pengen semua gambar lompatan, tapi takut adminnya muntah-muntah atau mencoba bunuh diri gara-gara liat poto gw.

Nah Insya Allah kedepannya gw bakalan bercerita pengalaman dan kesan yg gw dapat dari setiap poto-poto lompatan gw. Karena kata si amel gw harus fokus, Maka thread pertama akan gw posting ga lama setelah thread ini di publish.

semoga membuat kalian juga semangat ya. :D

Salam lompat dan bahagia ;)

Fadli Nurhasan

5 comments:

debby rahmania p said...

keren boooyy .emang seru dan keren bgt yaa kalo pasangan sama" sehobii .apalg kalo hobinya jaln" beeeh

Unknown said...

ahay ada si boy dimari. ajkk boy buat komen nya. he eh bener banget boy, punya temen yg sama visi itu ngebuat hal yg sulit jadi terlihat mudah, hal menyedihkan menjadi tawa kenangan. :D

Amalia Togubu said...

*air mata netes*
hahahaha...

terharu eyke bacanya ciyynnn..
:'(

'Fokus Tak, Fokus!!'

Unknown said...

Setelah sekian lama lo kirim comment.
gw baru baca sekarang mel. :))

kalo udah kaya gini mah, kata yg dikepala itu adalah "coba dulu rajin dikit..., coba dulu .."

hahahahah, thanks loh mel. cerita gw yg jumper aja belum selesai2 juga.

benar-benar fokus itu barang yg mahal mel. >.<

waktu akan menjadi mahal ketika kita tidak bisa menikmatinya. dan sayangnya gw sedang berada dalam kondisi ini.

semangat 45 dah.

Ulka Chandini Pendit said...

haha iya namanya fokus kalo banyak mainan lain yang menggelapkan mata susah deh XD
anyway, sori nih lupa terus, gue aja belom fokus2 kirim gambar ke lo haha asap ya x))

Good job websitenya. semoga bisa lebih rajin lompat xp

boleh donk mampir: http://whodoyouthinkulkachandinipenditis.blogspot.com/

thanks *)