-->

other blogger

Monday, March 12, 2012

Depapepe on Java Jazz Festival 2012

Denger gw mw nonton JJF temen-temen banyak yg nanya "Ganti aliran musik nih dli?" spontan gw bakalan ngejawab "Ga, kok".
Karena gw sendiri bukan pecinta satu aliran musik, menurut gw musik yang ajib itu adalah ketika musik tersebut terputar ketika aliran musik itu sama dengan suasana hati kita.

Kalo gw lagi sedih terus gw denger rock kayanya ga banget ya. _-" mungkin bisa dibilang terlalu munafik. Hati itu bagian yang diri kita sendiri sekalipun ga bisa ngebohonginya, jadi terlalu melawan hati ketika kita sedih dan dipaksa mendengarkan suara musik yg keras.
Ikuti aja alur hati, semakin dilawan akan semakin sakit hasilnya.
Just follow your conscience. The more you fight it, The harder you feel it.

Di java jazz tahun ini ga ada yang spesial bagi gw kecuali karena kedatangan duo gitaris dari jepang, DEPAPEPE. Gw sendiri terhipnotis lagunya ketika dikenalin ama temen. Pertama kali dikasih itu adalah karya summer parade dan sekali denger langsung jatuh cinta.

Keika denger duo gitar manggung di java jazz, temen gw langsung ngasih tau dah gw pun beli. Waktunya pas banget hari sabtu dan awal bulan, dimana waktu yg biasa gunakan buat pulang ke indo bawa barang dagangan.

Free tiket pesawat dan tiketnya murah karena pake student card. :))

nah, dibawah ini beberapa video hasil kerja keras gw mendatangi java jazz nya. :D

 
penampilan pertama dia di hari kedua java jazz festival 2012


Sambutan dari miura kepada penonton yg memadati stage a1 bni 46. "Mantabbb!!!"


Di video ini ada ucapan gw yg "agak" kurang sopan. Maaf (bow)

dari total 14 penampilan yg mereka mainkan, setidaknya gw bersyukur bisa merekam yg ini.

summer parade menjadi penampilan penutup dari konser depapepe setelah sebelumnya para penonton meneriakan "we want more!!!"

Selain merekam video, gw juga mengambil beberapa gambar. tapi gambar nya belum siap di edarkan.

Terimakasih depapepe, semua karyanya mewakili setiap perasaan yg ada di hati. sedih, susah, senang, gembira, semangat.

fyi, gw hanya menonton depapepe di java jazz hari kedua,setelah itu langsung pulang. hahahahahha. karena gw ga kenal ama artis yg laennya. :P


We Love Depapepe!!!

Java Jazz Festival 2012 - march 3rd 2012

No comments: