-->

other blogger

Tuesday, May 24, 2011

Sarjana Muda



Muhammad Fadli Nurhasan Bsc(Hons)in IT

Lengkap sudah Ke "sarjana muda" an gw di minggu kemarin, Tepatnya 14 mei 2011.
Pertama gw ingin mengucapkan rasa syukur Allhamdulillah hirabbilalamin kepada Allah SWT, Tuhan dunia dan langit beserta semua isinya,
Allah yang telah mengizinkan gw menimba ilmu dunia jauh dari keluarga,
Allah yang telah meloloskan gw dari jeratan assignment, dosen killer, paper, serta para bencong-bencong yg sering mangkal di kantin kampus. (allhamdulillah ya allah. kiss and hug ),
Allah yang selalu memotivasi gw untuk terus bersemangat, berjuang dan gigih untuk meraih mimpi gw,
Allah yang selalu mempertemukan gw dengan orang-orang hebat,
Allah yang membuat gw selalu belajar dari setiap cobaan yang diberikanNya.
Allah yang sudah mengizinkan gw mencicipi rasanya sebuah perayaan sarjana
dan pastinya mah Allah yang sudah mengizinkan gw untuk lulus tepat pada waktunya (almost 2years). :D
dan banyak lagi rasa syukur gw kepada Allah yang harus gw tunjukan tidak hanya melalui sebuah ucapan tetapi juga harus melalui sebuah tindakan, mendedikasikan ilmu yg gw dapat untuk kepentingan dan kemaslahatan orang banyak. :D



Gw juga ingin mengucapkan rasa terimakasih allhamdulillah jaza kumullahu khaira kepada keluarga gw, yang telah mempercayai diri gw yg kecil ini untuk menjalankan amanah ini.
Mamah yang tidur dengan nyaman bagaikan tidurnya pengantin baru yang gw percaya dan gw yakinin selalu mengawasi gerak-gerik gw, maaf mah kalo terkadang melihat fadli nakal (namanya anak muda :D), tapi tenang fadli akan selalu berusaha untuk membuat mamah bangga. :) allhamdulillah jaza killahu khaira

Babeh yang lebih banyak diam untuk masalah pendidikan gw, tapi gw tahu disetiap doanya selalu mengalir sebuah doa buat gw. "ilmu dunia itu penting, tapi ilmu akhirat itu lebih penting dari ilmu dunia, niakan karena allah dalam mencari ilmu dunia untuk membantu perjuangan kamu mendapatkan ilmu akhirat" :). allhamdulillah jaza kaullahu khaira.

Ibu gw yang sudah menjaga babeh gw selama gw jauh dari rumah, yang setiap gw telp selalu bertanya "gimana ngajinya, lancar ga :)" yang tentunya sudah menemani babeh gw untuk berpoto disetiap convocation gw. allhamdulillah jaza killahu khaira :)

Teteh, Aa dan ade gw yang selalu meyakinkan diri gw bahwa pendidikan adalah salah satu jalan untuk mendapatkan cita-cita yang selalu gw gembar-gemborkan yang selalu gw heboh-hebohkan, cita-cita yang selalu bertambah setiap kali gw pulang kerumah. Allhamdulillah jaza kumullahu khaira :)

Keluarga besar MMC Sdn Bhd. ( luthfian, kus, fachrudin, japra, rauf, au rasyid, batara, firman) temen - temen rumah gw, yang gw anggap sebagai keluarga di perantauan, yang selalu mensupport tingkah laku gw (baik nakal mwpun baik #lohhh) kalau kata bang au mah " kita ini udah kaya suami istri, mw makan liat muka kalian, mw mandi liat muka kalian, mw tidur liat muka kalian, bangun tidur liat muka kalian juga, jadi kalo salah satu dari kita marahan tuh jadi ga bakalan enak di rumah"; (thanks gan, semoga kalian semua sukses dunia dan akhirat. amiiinnn3x)

Superbatch 31 beserta Miss F, temen seperjuangan dimalaysia, 21 mahasiswa indonesia yang siap bertempur untuk mendapatkan kesarjanaannya dengan visi dan misi masing-masing. serta miss F yang telah rela membimbing anggota superbatch 31 sampai membuat kelas tambahan. :) tujuannya satu, miss F bilang " saya akan mengajar kalian, sampai kalian bisa" *thebestlecturereverafter
(terimakasih semuanya, allhamdulillah jaza kaullahukhaira untuk mas yudhis dan farandhy, semoga kita bisa menjadi sesuatu yang berguna di dunia dan menjadi sesuatu yang berbahagia kelak di akhirat )

Dan tidak lupa rasa syukur ingin gw ucapkan kepada keluarga Bapak Bambang Kusumanto (Bapak, Mamah, mas Donny, mba Gita, Lissa, Fika, Geo dan mba Jum), Tante Ivo, Tante mina dan Iftah yang sudah mw direpotin ama acara-acara gw di indonesia, yang sudah menemani gw untuk mencari dan menyiapkan perlengkapan-perlengkapan wisuda, yang sudah membantu gw dengan doa dan secara tidak langsung sudah memotivasi gw baik melalui sebuah perbincangan ringan maupun perbincangan yang berat. gw sangat berterimakasih kepada allah yg mempertemukan gw dengan kalian semua. Allhamdulillah jaza kumullahu khaira :)
dan banyak kebaikan yang belum semuanya tertulis di sini. :)

ini dia poto-poto indahnya :)


intermezzo dikit gan, ini poto waktu gw lulus2an pas SMA :)
selanjutnya sarjana gw :)


me :)

Superbatch-31
Mas Yudhis
Luthfian
Sepupu gw --> Viona
my parent :)
Superbatch-31 with Mrs. Soufiah
with Indonesia student
Superbatch-31
au dan riski
me
Superbatch-31
 
Farandhy, Me, Luthfian, Mas Yudhis, Sharon.

oh ya, gw juga harus ngucapin terima kasih kepada iwan fals, sebuah lagu yang selalu gw dengar ketika hati gw kehabisan amunisi untuk menghadapi beratnya tugas kuliah. :)



*btw, setelah gw membaca ulang nih tulisan, kok jadi kaya tulisan pembukaan yah. :))

2 comments:

rizka said...

haaaa..... sumpahlah soundtrack kelulusan ente sama banget.. sarjana muda nya iwan fals.. ente mending ada kerjaan. itu lagu nohok bgt dah buat gw .. haha
btw.. congrats yaaaa :D

Unknown said...

hahahahaha. tuh lagu menemani perjuangan gw di setiap mw ujian dan assignment.
kalo di kuping gw mah, bukan masalah dapet kerjaan apa ga setelah lulus, tapi nih lagu membuat gw selalu berfikir akan menjadi apa gw setelah lulus. --" ( horror :| )

thanks yeee ucapannya, congrats juga buat MBA nya ye. :D