-->

other blogger

Saturday, September 29, 2012

Logo Skyway Travel Planner

haloo lagi semua,

kalo post sebelumnya adalah paket tour dari skyway travel planner , nah kali ini saya akan ngepost tentang logonya.

akhir-akhir ini saya emang lagi di paksa untuk fokus ke project travel ini. nahhhh untuk sekarang ini yang keluar adalah sang logo.
logonya sendiri masih beta dan ada kemungkinan untuk berubah kedepannya atau bisa jadi ini logo fix. tapi sejauh penilaian orang-orang yang saya "paksa" untuk melihatnya, mereka mungkin secara terpaksa juga bilang kalo logo ini udah bagus. hahahahahah.
walaupun penilaian secara terpaksa atau ikhlas saya mengucapkan terima kasih buat yang udah menilainya. semoga diberikan pahala oleh Allah SWT. Amiiinn.

langsung aja, cekibrottt logonya.
Logo simple yang terdiri dari Globe, Plane, Flag, shoes print, dan Name

Semuanya secara sederhana digabungkan untuk menjelaskan apakah itu SKYWAY TRAVEL PLANNER,
Jasa travel yang memberikan sebuah kemudahan untuk semua orang yang memiliki hobi mendatangi tempat baru yang asing tapi bisa menentramkan batin atau orang - orang yang sedang memiliki waktu luang tapi tidak punya ide untuk berkunjung kemana atau orang yang memang sedang mencari jasa travel dengan sebuah itinerary yang mantab dan dapat dipertanggung jawabkan dengan biaya yang variatif tergantung dari permintaan pelanggan, dari low budget sampai high budget, dari hotel kelas melati sampai hotel bintang 5.

sebuah logo yang mungkin masih jauh dari kata sempurna, tapi inilah logo sementara yang berhasil saya keluarkan dari kepala. logo ini juga terbentuk dari bantuan temen kantor saya yang menyumbangkan ide seperti apa globe dan pesawatnya.

at last, but not least. mohon kritik dan sarannya dari temen-temen yang sempet ngeliat logo ini yah. :)

terima kasih. : )

No comments: