-->

other blogger

Tuesday, December 22, 2009

hari ini. iyah hari ini selasa 22/12/2009

salam semua,

mw berbagi rasa bahagia nih, hehehehe

hari ini, hari ini iyah hari ini hari selasa 22 desember 2009 pukul 22.00 waktu KL setempat,. gw memulaikan The first big plan to travel around the ASEAN. gilaaaa seneng gilaaa gw, seneng gila masih diberikan waktu untuk bisa melakukannya.

oot sedikit, ketika ingin membeli tiket sedikit terjadi pembicaraan kecil dan gw secara ga sadar menemukan quotations :
"untuk melakukan perjalanan ini bukan uang yang sebenarnya kita butuhkan, melainkan waktu yang kita butuhkan. kita masih bisa mendapatkan uang kembali asalakan mempunyai kesempatan dilain waktu, tapi waktu tidak akan terulang kembali walaupun kita mempunyai uang atw apapun itu (selain mesin waktu tentunya :P )"

akhirnya gw bilang kepada partner backpacking gw untuk, jangan sia-siakan waktu libur ini yang ga mungkin bisa terulang kembali, walaupun mungkin ada di tahun depan, tapi apakah lw masih lajang???(hahahaah, jgn2 udah punya istri di tahun depan) masih kosong atw tidak sibuk dengan kerjaan2 lw?? besyukur kalo kerjaan lw itu keliling dunia. :))


so, lets we start this journey this backpacking this trip, whatever la.

oy, yang paling gw seneng adalah, perjalanan ini adalah salah satu resolusi gw di 2009. bener2 bahagia gw, kalau perjalanan ini sukses, berarti salah satu resolusi 2009 gw terlaksana, dan allhamdulillah gw bersyukur banget oleh allah, karena walaupun di tahun ini banyak batu kerikil bahkan sampai batu kali sekalipun, tapi gw tetep diberikan kekuatan untuk menyelesaikannya.

bocoran salah satu resolusi gw adalah ketika tutup tahun 2008, gw menuliskan di secarik kertas, dan gw tulis ditahun depan gw harus bisa keliling di 4 negara selain indonesia dengan cara seorang backpacker tentunya. dan sampai saat ini baru 2 yang gw laksanakan thailand, dan singapore. :)
malaysia ga di itung karena di tahun lalu tepatnya 1 desember 2008 gw baru tiba di malaysia dan itu ga masuk itungan. heheheh .

untuk route trip gw yang sekarang adalah, KL Sentral - Hat yai - phuket - phi phi - krabi - bangkok - siem reap - phom phen - hao chin min.

mungkin gw akan berusaha menuliskan catper (catatan perjalanan) untuk route gw. dan kalau sempat akan gw sharing disini. :)

terus semangat menghadapi hari - hari kita yah
gw pernah baca quotation word :
"kalau kita menghindari hari ini kita tidak akan pernah bertemu hari esok", so jangan jadi pengecut yang selalu menghindari masalah yah. :))

favorite quotation word :

indahnya hidup adalah ketika kita menghadapi hidup sebagai orang dewasa,tetapi menikmati hidup sebagai anak kecil. Jika kita menghadapi hidup sebagai anak kecil dan menikmati hidup sebagai orang dewasa, hidup tidak lebih dari tumpukan persoalan dan kita akan mati dalam kebosanan. Manusia membutuhkan kedewasaan untuk meraih sukses, tetapi hanya di dalam kekanakan manusia bisa menikmati kebahagiaan yang sempurna.

"face life as adult but enjoy life as a child"

doakan sukses yah perjalanan gw. :)

SELAMAT HARI IBU YAH KAWAN-KAWAN. :) LOVE U MOM. :-*



No comments: